Tuesday 6 September 2016

Prosais; Bahagia Yang Kucari.

Bahagia Yang Kucari

         Aku mencarimu ke atas langit, di antara indahnya rembulan, dibalik bintang terang, karena yang kutahu dirimu indah dan terangi hidupku. Namun, belum kutemukan dirimu di sana.

         Aku susuri hutan, pepohonan yang menentramkan. Di kesejukan embun pagi, dikeheningan yang temani sayup-sayup suara malam, karena yang kutahu, dirimu selalu menyejukan, menentramkan. Namun, belum kubertemu denganmu

          Jejak-jejak yang pernah kita tapakki. Ada banyak kebahagiaan yang tercium bersama aroma kenangan. Manis, sungguh manis yang kurasa. Dan aku berharap bisa menemukanmu di tepi jalanan masa lalu. Namun, aku harus kecewa, sosokmu masih belum kutemukan.

         Aku menyerah, terdiam di ruangan yang kita sebut rumah dan kulihat dirimu dengan senyuman termanis membawa secangkir teh, lalu kita duduk bersama. Akhirnya aku tersadar, kebahagiaan tak perlu dicari di langit atau hutan, ketentraman tak hanya hadir di antara embun pagi atau hutan. Karena semua itu lengkap kutemukan saat bersanding bersamamu.

Bandung Barat, 06/09/2016
#Ar_rha

No comments:

Post a Comment