Thursday 23 February 2017

FlashFiction: Aku Rindu Kamu.

Aku Rindu Kamu.


   Masih begitu lekat dalam ingatan saat pertama kali kita bertemu. Saat itu aku berkunjung pada Nesya--pacarku--tapi setelah bertemu denganmu, rasanya tak ada lagi cinta untuknya, yang ada dipikiranku hanya kamu. Kamu yang memiliki kaki ramping, namun kuat menahan beban berat. Ah ... andai saja aku masih berpacaran dengan Nesya, mungkin saat ini kita masih sering bertemu.

    "Siapa di luar?"
 
   "Aku Ardi, boleh masuk?"

   "Tentu boleh, kemana aja Di, aku kangen," -- lalu Nesya memelukku-- "aku kira kamu gak bakal mau lagi datang ke sini"

   "Iya Nes, aku kangen sama dia, udah hampir enam minggu gak ketemu, jadi maksain deh main ke sini"

   "Dia? Maksud kamu, kamu punya orang yang dicintai selain aku di rumah ini?"
   
   "Iya ada, dia sering ngobrol sama aku pas kamu di kamar, ganti baju, atau apapun yang kamu lakukan saat gak ada di samping aku"

   "Siapa yang berani ngerebut kamu dari aku?! Adik aku? Pembantu aku?"

   "Udah deh ya, aku gak mau debat, udah gak tahan pengen ketemu dia"

   Tanpa permisi aku masuk ke ruang tamu, lalu duduk, ah ... aku melihatnya, dia masih sama seperti dulu, mempesona.

   Lalu dengan tergesa-gesa Nesya mengejarku ke ruangan itu.

   "Kamu harus bilang siapa yang kamu suka! Aku mau bikin perhitungan sama dia!" ucap Nesya sambil menggebrak meja.
 
   "Kamu gak boleh kasar gitu dong Nes, aku tambah gak suka. Kalo kamu mau, kamu bisa jadi pacar kedua, dia gak akan marah kok"

   "Hah? Emang aku segila apa? Sampe mau jadi yang kedua, kamu harus bilang sekarang!!" sekali lagi dia menggebrak meja.

   "Sekali lagi kamu kasar sama dia, aku gak segan-segan tampar atau pukul kamu, aku suka sama dia," ucapku sambil memeluk meja.

   "Kamu itu emang demen bercanda Di, maaf ya aku udah emosi. Akhir-akhir ini aku tersadar, banyak ngelakuin kesalahan sama kamu, aku gak mau kehilangan kamu lagi"

   "Saat ini aku lagi gak bercanda, sangat serius Nes! Aku mau jadi pacar kamu lagi dengan syarat kamu jagain meja ini ok?!"

   "Oke kalo itu syaratnya, aku akan lakukan asal kamu jadi pacar aku lagi. Karena cinta ini udah terlalu menyiksa saat kita gak ketemu"

   Semenjak saat itu, selingkuhanku selalu menjaga pacar terbaikku.
Bandung Barat 2017
AKU MERINDUKANNYA.
Saat bertemu, aku langsung memeluk meja di ruang tamu.
"Kamu udah gila?" tanya selingkuhanku.
Bandung Barat 2017

No comments:

Post a Comment