Tuesday 27 March 2018

Prosais; Tutuplah Mantra Ini Dengan Amin (Nasihat Pernikahan)

 Tutuplah Mantra Ini Dengan Amin



    Bahtera kini mulai berlayar, dan mulailah kalian berdiri sejajar. Tak usah perdulikan kesulitan, selama kalian hidup bersama, itulah sumber kebahagiaan. Kalian harus terus bergenggaman, menapaki tangga demi tangga kesuksesan.

   Tersebab cinta adalah anugrah, teruslah jaga jangan sampai patah. Bukan tentang kesempurnaan, tapi saling melengkapi, memahami. Karena pernikahan, adalah jalan Tuhan yang telah kalian sepakati. Doa istri menjadikan mulus setiap langkah yang ditapaki suami.

   Lihat sepasang merpati yang terbang itu! Mereka tak pernah saling mengkhianati, kesetiaan yang mereka junjung tinggi. Bukalah telinga lebar-lebar, dengarlah apa yang pasangan kalian utarakan. Bukalah hati dengan lapang, hingga tak setitik pun muncul kesalah pahaman.

   Sekarang, tataplah matanya dalam-dalam, lalu ucapkan mantra ini, "Selama kau ada di sampingku, tak sesentipun  aku kan mundur oleh masalah. Tetaplah bersamaku, hingga raga ini lebur jadi abu. Semoga saja, kita bisa saling menuntun menuju Surga milik-Nya."


Bandung Barat, 19 Desember 2017

No comments:

Post a Comment